ben

Kamis, 24 Mei 2012

Carmina Topacio




Hay ALL  . ..{^_^}" ??? ketemu lagi dengan Gue, Mr.benBagus , kali ini kita akan membahas tentang
Carmina Topacio
Carmina Lahir di filipina pada tanggal 1 Juli 1991 dan terkenal gara" artis youtube
dia sangat berbakat dalam hal MUSIK,  ( Kalo menurut gw Musik adalah hidup dia )
karena dia bisa bermain berbagai musik, seperti gitar dan piano
dan suaranya tak kalah bagus dengan artis" luar negri, suaranya merdu, dan membuat hati orang Luluh :D

Dia sangat cantik, CANTIIKKK.... Sekali, Bagi gw dia wanita paling cantik didunia

banyak Wanita yang gw suka, tapi ga sampe 5 hari dah ga suka

tapi kenapa gw tuh suka banget sama dia , dah 5 bulan ini gw suka sama dia, dan butuh perjuangan
untuk bisa ADD fb dia, :( , karena dia ga bsa di add dan ga bsa kirim pesan ....

ini beberapa Pict + Vid dari carmina topacio:


Afterlife - Avenged Sevenfold (Cover) By Carmina Topacio



Someone like you - Adele (Cover) By Carmina Topacio






























































dan ini beberapa video carmina !


dan beberapa yg lain bsa d cari di youtube, banyak kok

pertama" gw suka dia tuh dari video Afterlife - Avenged Sevenfold (Cover) di  youtube
gw tuh terpesona dengan suara sama wajahnya  yang  So CutE banget . . ..
akhirnya gw ulang" lah videonya  . . . . {^_^}”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar