ben

Selasa, 08 Mei 2012

Membalik Tulisan di Status/Comment Facebook

Selamat datang kembali teman2 di blogku. Sebelumnya aku sangat senang dan sangat2 terima kasih karena kalian mau mampir untuk melihat dan membaca tulisan2 yang ada di blogku ini…. Jujur ya!!! Sampai saat inipun aku nggak tahu blogku ini mau aku arahkan/fokuskan kemana?? jadi ya maaf kalau campur2 isinya…

OK !!! Untuk kali ini aku akan membahas tentang Facebook lagi. Aku yakin teman2 pasti pada tertarik akan tulisanku ini…. Tapi sebelumnya maaf, sebab tulisanku satu ini cenderung Jahil…. Kenapa jahil, sebab … (blablabla) maaf anda bisa buktikan sendiri….. (dari judulnya aja pasti anda tahu, hihihi  )

Contohnya seperti ini:




Hahaha…. Aku yakin teman2 pada heran, itulah kenapa aku sebut agak jahil. Sebab ya itu tadi di atas, coba kalian baca dan pasti kalian akan merasa kesulitan
Hal tsb di atas dinamakan upside down writing (tulisan terbalik) dan kalian dapat peroleh dari sherv.net yang menyediakan fasilitas membalik tulisan yang kita buat. Hehehe… coba kalian masuk ke situs tsb!!! Mudah kok, tinggal klik link di atas dan lalu ketik di kolom pertama trus hasilnya bisa langsung anda lihat di kolom ke2 untuk Massanger (YM, dll) dan ke 3 untuk web dan email (Facebook, dll) terus di copy lalu di paste di tempat yang kalian inginkan. Selamat mencoba….  .Dijamin teman2 kalian yg pada baca akan bingung semua
Uwahaha….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar